Kamis, 01 Juli 2010

inilah band yang beraliran ga jelas..(scremo) tapi gw suka loh....

BRING THE HORIZON...


/>



Ini band yg palih parah...... scremo nya....
gw bingung suara nya bisa kaya gitu....
tapi gw suka stlye nya anak distro gitu bajunya aja monster(bukan monster beneran tapi animasi)...
gw pertama tau bring me the horizon tau dari temen gw...
tapi dya juga suka ya...
gw yg suka lagunya yg diamond arent forever,chelsea smile,stvie for eyes...
tapi screamnya kaya beruang sama anak kecil.... kadang2 gw juga pusing ngedengernya..


ALESANA..





nah ini juga keren band nya...
aliran scremo yng enak di dengerin ada campuran nyanyi biasa sama scremo..
gitar nya juga keren
gw paling suka lagunya: ambrosia,early morning,congratulation i hate you
gw tau dari imam...(temen gw yng jago komputer tapi anak nya dekil)


BULLET FOR MY VALENTINE





ini juga keren sih..
pertama gw tau band ini... tau sebuah permainan ps balap mobil,maen kejar2an,bisa ditangkep polisi,ada musuhnya lama banget ngejelasinnya nama nya nfs most wanted
pada tau kan...??? judul lagunya hand of blood...
kadang2 gw juga sering denger...


AVENGED SEVENFOLD(A7X)





ini band paling the best....
sudah hmpir 10 tahun (kalo ga salah)
tapi masih berkarir di dunia musik.. meskipun salah satu personilnya sudah berpulang ke sisi yesus... hehehe... yaitu the rev (jimmy sulivan) salah satu drummer terhebat di dunia dengan kaki nya cepat memukul pedal drum mungkin karena dlu nya maling kali ya makanya kaki cepet...
personil a7x terdiri dari : m.shadow(vocal),synyster gates(gitar),zacky(lead gitar),jhonny christ(bassis),the rev(drummer) tapi katanya udah digantiin sama mike portnoy (drummer dream theater)
lagunya banyak susah disebutin satu2...


nah sekian dari gw wasallam mualaikum wr wb (kaya abis pidato aje)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar