Senin, 26 Juli 2010

mondar-mandir di kondangan sodara part 1.....

ini adalah cerita yang bener fakta bukan gossip belaka loh...

berawal dari gw yg ditinggalin rumah sendirian...
kejadian hari sabtu kemaren ortu ninggalin gw karena ada pengajian di rumah sodara...(kayanya serius amat) kita santai aja ceritanya...
hari sabtu gw bawa kesekolah.. itu adalah pertama kali gw baru bawa motor... aaaaAAAAaaaa.... senangnya... paginya gw bawa motor dari rumah sekitar jam 5 lewat (ga pasti lewat berapa) yaudah gw pake helm,jaket dan langsung berangkat deh...
gw berhenti di gang dulu buat nyalain mp3 dari pada bosen dijalan..
gw nyalain lagunya canon rock (enak banget lagunya) akhirnya gw jalan lagi...
jalan....jalan...jalan... masih sepi di pondok kopi (kaya gw yg nguasain pondok kopi hahahahhaha.....) lho ya ga lah...
masih sepi lagi kaga ada kendaraan... sebenarnya ada tpi ditung pake jari kok...
gw ngebut dari pondok kopi sampe flyover mal citra seperti orng keserupan pembalap profesional... padahal gw udah ngebut banget.. tapi masih telat aje,,
anak2 nya udah pada ngumpul... malah udah lari duluan lagi yaudah gw nyusul aja seperti biasa ngelilingin jalan pemuda ma sugi...
dengan semangatnya gw berlari meskipun perut gw penghalangnya tidak apa2...
demi gedein betis kaki.. kan kalo gede enak diliat (bukan gede itu jg berpikiran bokep dlu) setelah nyampe lagi di sekolah belajar lagi seperti biasa lagi mpe pulang...

akhirnya sudah bel berbunyi kalo menanandakan udah pulang..
gw sholat dzuhur ma temen2 gw seperti biasa...
da akhirnya gw pulang dan smpe lah dirumah tercinta...
dirumah bosen kaga ada sapa2 ditinggalin kaya anak terlantar..(ooohhhh.. malangnya) gw makan,tidur,maen komputer,nonton tv sampe malem jam 1.00
bapa gw pulang jam 1.00 gw udah tidur sofa sambil tv (kaya kaga punya dosa)
yaudah.. gw tidur mpe pagi..

yaudah to be continued ye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar