Sabtu, 19 Juni 2010

jackass versi anak2 icon

gue punya cerita lucu nih....

waktu kemaren tgl 18 juni gw lagi jalan2 aja sama anak2 icon...
ada gue,fady(mukanya bisa menyurupai monkey lho..),anggara si perusuh,dan iqbal si idiot kurang kerjaan...
kemaren gw sebenarnya pengen nonoton video kocak yg punya fady ma gw ( meet the spartan ma scary movie..) tapi sayang nya DVD player nya ga ada....
tapi si anggar yg rusuh suruh make DVD gw... udah mana maksa tapi bukan maksa yg ngga2.... maksa buat nonoton udah mana DVD gw lagi disimpen..
terus kita berencana untuk meminjamnya ke temen2...

pertama. ke rumah anggara.. udah mana jalan dulu cape banget fady ma anggara yang kerumahnya.. gw nanya ke ghozy (anak yg ibu bapa nya gagal jadi caleg) sama iqbal udah sampe rumahnya kaga ada ghozy nya... yaudah gw nunggu anggara ma iqbal...
1.lama
2.lama lagi...
3.lama banget...
4.cape nunggunya
5.kaki gw pegel
akhirnya dateng juga 2 anak idiot....
dan tidak mendapatkan DVD nya....

kedua.kita berencana minjem ke eca tapi kejauhan.. yaudah gw sama anak2 icon ke bawang (cowo homo 199 yg diceritakan ma anak2 icon)..
cape lagi jalan lagi pokoknya yg ngusulin anggara si anak perusuh..
sudah smpe di rumah bawang... eh kaga ada orngnya....
ada hal yg menarik.. di rumah bawang ada pasir yg menarik sampe si fady,gw,sama iqbal ngeliatin pasir itu terus... jangan2 ada penunggunya... lho padahal cuma pasir doang ada penunggunya.... aneh

akihrnya kita jalan pulang sampailah kita di masjid nurul itishom distu ada telepon umum loh.... (norak banget kaya blom kenal telpon umum)
akhinya gw terpikir untuk mngerjai seseorang..
terus gw nyoba nelpon delivery makanan yang pertama mc donald trs orang yg dikerjain adalah NAOMI (orang di sukai iqbal) itu anggara yg nyaranin...
trs gw telpon tuh mc donald eh pas nyambung operatornya ngomong nya kaya burung beo,... (diulang2 mulu) yaudah ga bisa.. kedua. ma kfc tpi juga sama..

yaudah gw nyoba di telepon anggara... pake simcard iqbal
nah disitu sudah mulai jackassnya

akhirnya gw nyoba mc,d lagi kan dan hasilnya....... toreretoteretttt....
sama seperti di telepon umum deket itishom...
tau kenapa mba2 nya lagi sakit kale...

kedua gw coba kfc....
dan akhirnya bisa....
gw ngomong dah sama mba2nya..
mba2 kfc: (halo pa bisa saya bantu...) emng gw bapa2 apa??
gw : iya mba..
saya pengen pesen kfc...
mba2 kfc: iya bisa tolong sebutkan alamat da indetitas...(kaya mau di entrograsi
aja)
gw: (menjelaskan semuanya da di bantuin oleh anggara...)
gw: mba saya pesen ayam2 nasi2 coca cola2...
mba2 kfc: jadi semunya 58.000 ribu saja..
gw: dalam hati(ah gile aje... gw takutnya si naomi kasian)
mba2 kfc: ntar kami kirimkan...

hahahahaha..........
gw langsung ketawa.. sama anak2 icon...
si iqbal... yg paling kenceng ketawanya... tapi akhirnya iqbal juga kasian..

tapi itu juga belom tau nyampe apa ga??

nah itulah cerita jackass gw bersama anak2 ICON......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar