Selasa, 14 September 2010

usaha anak idiot menjadi anak distro..

hay guys.... (sok asik bgt ye..)

cerita ini gw awali dari awal... yaiyalah masa langsung abis...

suatu hari yg cerah icon ingin merencanakan nonton bareng di giant bekasi...(waktu itu masih puasa) pertama-tama gw bangun tidur... dan masih ada sisa iler yg bau nya biadab sekali... niatnya penegen beli baju di distro terkenal yg ada di tebet namanya endorse(anak idiot maennya udah di distro... HEBAT) SI IQBAL TEMEN GW YG IDIOT JUGA.. baru pertama kalinya ke distro anak muda yg isinya anak2 yg cool tapi hanya dia sendiri yg keliatan cupu.. tapi kalo gw sih beda... masih bisalah gayanya kaya anak distro juga...
yaudah gw jalan2.. pertama gw udah nyampe sana ama iqbal ternyata masih pada tutup(mungkin karena ada dua anak cupu baru maen ke distro anak gaul lansung pada tutup) yaudah akhirnya gw jalan2 lagi.. dari tebet...casablanca...terowongan casablanca(katanya disitu ada hantunya padahal kaga gw lewat situ biasa... mungkin hantunya yg si anggara kalo malem dya kesitu menakutkan dg menggunakan matanya yg hanya 5 watt saja)...dan muter balik di ambasador...dan muter balik sampe ke tebet... aaaahhhhh.... akhirnya udah buka meskipun masih sepi.. padahal gw pengen jadi pelanggan pertama mungkin aje dikasih hadiah pas jadi pelanggan pertama..aaaaaaaa.... senangnya (menirukan gaya patrick jika seneng)...
yaudah pertama2.. gw mulai terulusuri semua distro pertama dari bloops(itu distronya anak gaul,para artis,anak band dan bukan untuk anak idiot seperti gw dan iqbal)
pas gw masuk seperti biasa.. tas harus di titipin ama penjaganya dan gw dapet kartu penitipan bloops HEBAT...
gw masuk ama iqbal ke bloops udah berasa hawa2 menjadi anak distro..

gw milih pertama baju yg gw mau...
gw : bal,milih yg mana nih???
iqbal : seterah lo ???
gw : (dalam hati) gw milih dengan biadap hahaha....
sedangkan iqbal juga ngeliat2 dia bingung ngeliat baju yg bagus dan dia grogi karena pertama kali ke bloops..
gw : bal,liat lagi yg lain..
iqbal : yaudah..
gw : sebenernya ada yg bagus disitu modelnya..
ya sudalah (seperti judul lagu ya..) gw ngeliat model monster yg bagus...
akhirnya gw ngeliat satu secara detail...
seperti biasa harga baju distro umunya 80-90 ribu ga ada yg harga nya 20 ribu gitu.. sedangkan gw hanya membawa 240 ribu.. itu juga niatnya cuma beli baju atu ama topi...
ok kita lanjutkan dialog kita..
gw : bal,bingung gw nih banyak yg bagus modelnya...
iqbal : lo mau beli semuanya...
gw : ya gak lah emg gw yg punya toko nya apa??
gw : kalo bloops punya gw,GW MAU NGAMBIL SEMUA BAJUNYA..HAHAHA(SEOLAH BERKUASA SEPERTI RAJA IDIOT)..
yaudah akhirnya gw berpindah distro laennya...
gw ngeliat sebuah distro baru.. dan gw baru nyadar kalo itu distro baru.. gw lupa namanya apa? tapi gw inget letaknya berada di depan bloops dan itu yg punya artis loh.. tapi gw lupa namanya
dan gw ama iqbal menuju distro yg bernama NOINBRAND.. (itu distro tempat kerja temen gw tapi yg kerja kakanya) disitu modelnya juga bagus2 terutama model monsternya... gw ngeliat satu2.. dan gw masih bingung juga yaudah pindah tempat lagi.. dibilang semua baju distro bagus2 semuanya...
akhirnya gw dapet baju... (modelnya anak remaja berbentuk monster ijo ga jelas lagi naek skateboard lagi nge rokok ama megang botol minuman) tapi gw liat2 lagi modelnya terlalu heboh... warna nya juga ngejreng bgt.. yaudah gw coba di ruang ganti masa di depan umum gw ganti bajunya ntr bisa2 aib gw keliatan hahahaa..
pas gw coba hasilnya sangat sempit.. ukurannya S. UDAH TAU BADAN AMA PERUT GW GEDE.. yaudah gw minta ukuran L ama mas2 distronya... tapi gw mikir2 lagi...

gw : bal,modelnya bagus ga sih???
iqbal : bagus,tapi terlalu heboh bajunnya aja harna merah garis.. itu yg bikin jelek..

yaudah gw mencari2 lagi mpe gw ketemu model monster lagi yg bergambar monsternya mpe keliatan otaknya... yaudah tapi itu S.. gw minta L.. mas2nya mau ngambilin.. wktu itu juga rame sih...
yaudah gw tunggu... sambil liat topi.. gw tunggu lagi.. gw iseng ngeliat2 baju lagi..gw tunggu lagi bajunya kaga dateng2... eh mas2nya malah nyantai2... yaudah gw nanya lagi ama mas2nya..

gw : mas tadi baju saya mana ???
mas distro : baju yg mana???(ngomong kaya ga punya dosa)
gw : lah yg tadi mas..yg warna biru..
mas distro : oh yg tadi (dalam hati gw ini orang lupa karena amnesia kena tembok mpe retak apa bener2 ga tau)
yaudah di cariin lagi ama dya mas distro yg berambut gondrong bergaya anak band scremo
mas distro : yg mana modelnya tadi???
gw : gambar monster yg keliatan otaknya warna biru...(loh kok otak warna biru???)
dicariin ama dya diliat lagi2.. satu..satu...satu
tetep kaga ada.. yaudah akhirnya mas mengatakan cari yg laen lagi deh...
anjrit... udah lama nunggu disuruh nyari yang laen lagi... dasar mas scremo smoga gw doain banyak kutunya tuh rambutnya... yaudah gw milih baju monster mabok naek skateboard.. tapi gw masih pikir lagi kan modelnya norak... yaudah gw langsung memutuskan dalam persidangan HAKIM MEMUTUSKAN BAHWA ERDI HANYA MEMBELI TOPI AJA TERUS CARI BAJU DI TEMPAT LAEN... (DI KETUK PALU TIGA KALI DI PALA IQBAL)...

yaudah kita pindah tempat ke distro endorse yg terkenal juga di kalangan artis... itu juga satu menejemen ama bloops(bahasanya kaya orang kantoran ye)... yaudah gw jalan kaki kesana tapi gw bayar uang parkir ke abang tukang parkir..(abangnya aja masih muda kaya anak distro juga)...
sampe di endorse seperti biasa nitip tas pada yg bewajib...(bukan polisi tapi)... yaudah gw nyari dg super fast... akhirnya gw menemukan baju monster yg wujudnya seperti gw... monsternya buncit dan memakai topi biru lagi bunuh diri...
TIIIDDDAAAKKK.... KOK BSA ADA YG SAMA YA... tapi gapapa bearti yg bikin baju itu bearti tau gw kalo buncit.. SIALAN... yaudah gw beli yg itu dengan harga 90 ribu rupiah(mata uang indnesia)... yaudah gw balik ama iqbal naek motor supra x nya...

sekian cerita gw smoga jg ada yg baca.... amin lho....
pasti lah bagus ceritanya.... bye guys...

1 komentar: