Kamis, 06 Mei 2010

nunggu pengumuman UN !!!

ADUHH... tinggal berapa jam lagi gw akan mengetahui nilai gw sayang gw ga ngeliat jam makanya gw ga tau tinggal bverapa jam lagi !!! "lah gitu"

kalo misalnya gw dapet nilai yg memuskan !!! gw akan berjanji !!!

1.ketuhanan yang maha esa (kenapa jdi pancasila)

ini yng bener !!!

1.gw akan mengukapkan perasaan gw kpada seseorang !!! ya inisial (RA)
dia sosok yang sederhana... manis tapi syng nya dia udah punya cowo !!! tapi gw cuma bilang suka tapi gw ga bilang untuk jadinya pacarnya !!!

2.gw akan sms semua temen yg ada di kontak !!! da gw bilang tx.... ya smuanya udah mendukung gw !!!

3.di sma ntar nanti gw akan rajin sholat ma ngaji deh !!! insyallah !!

4.joget2 ditengah jalan cma pke kolor.. !!! kya jackass (party boy)
tpi kyanya terlalu idiot... !!! sbaiknya jangan !!!

5.jalan2 ma anak ikon !!! kmana aja tp dan foto2 ala idiot (kebiasan ikon) pokonya pasti menyenangkan !!!


hahaha....

ya allah smoga nilai hamba memuaskan !!! amin...
da smoga temen2 dari ikon,74,139, smua juga sama !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar