Kamis, 06 Mei 2010

band2 indie yg gw tahu bukn tempe

inilah band indie yang gw tahui bukan tempe !!! dari yang screammo sampe yang slow..





ini killing me inside !!!! gw pertama kali mengetahui band ini sebenarnya ga terlalu ga jelas... !!! makin lama suka !!!! bukan ska sama personilnya emang gw maho apa (MANUSIA HOMO)kaya temen gw iqbal !!!! lagu yg paling gw suka lagunya the torment soalnya ada piano nya sama escream loh" maksudnya scream !!!!





still virgin !!! lagunya sih enak cpet bikn semangat !!!! ga nge bosenin,selasa,rabu,kamis,jumat sampe minggu itulah nama2 hari !!! loh" kok jadi kya anak tk !!!




ini band yg gw sukai juga !!!! lagunya enak gila bukan sarap !!! lagunya dibawa tidur !!! pokoknya ada jazz gtu....
gw suka lagunya yg jadi sondtrack catatan akhir sekolah !!!!






wow ini band yg cuma berdua doang tapi maen jangan ditanya lagi !!!! gw petama kali bukan sungai atau +,-,: !!! hehe...
ini serius !!! gw ngeliat di video kaka gw maen gitar nya jngan ditanya lagi bbbbaaagggussss... banget pake akustik lagi !!!!! hebat
gw suka lagunya yg i dont remember...


ya itulah band2 yg sukai !!! sebenarnya masih bnyak lagi.... tapi gw cape ngetiknya !!! hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar